-->

Assalamu'alaikum, siang para blogger, pada postingan yang lalu saya sudah share Cara Download Video Youtube dan pada postingan kali ini saya akan mengshare Cara Download File MP3 Di Youtube, sebelum saya berikan tutorialnya, kita bahas dulu apa yang di download di youtube, disini kita hanya mengdownload file musiknya / Mp3nya, bukan video, jadi terpisah, hanya file musiknya saja.

Seperti biasa saya akan memberikan tutorial dengan dua cara, dengan berbasis web dan dengan aplikasi. Pertama saya akan membahas dengan cara aplikasi.

1. Cara Download File MP3 Di Youtube dengan Aplikasi

pertama kali download dulu aplikasinya DISINI
Lalu install





setelah itu buka video youtube yang akan di download musiknya dan copy link adressnya

lalu buka aplikasi Youtube To Mp3nya dan paste link URLnya


lalu ikutin langkah selanjutnya dengan klik sumbit

pilih kualitas file lagunya dan klik download

proses 

jika sudah selesai silahkan dengarkan :D


2. Cara Download File MP3 Di Youtube Dengan berbasis Website/Tanpa Aplikasi. Copy Link URL videonya

lalu buka youtube mp3 (masih banyak web lain, tapi saya menggunakan ini)

Klik kanan, Paste Link video youtube yang kamu copy tadi

Klik Convert video

dan klik Download


tunggu sampai download selesai, abis itu nikmati lagunya :P