-->

Pada Postingan perdana ini saya akan mengshare tips cara download video youtube , mungkin sudah banyak yang tahu tapi saya hanya ingin memposting saja buat para newbie seperti saya yang mungkin belum mengetahuinya.

sebelumnya, kalian pasti udah tau youtube kan? youtube itu adalah website yang isinya tentang video, bukan makanan .



yups disini saya akan bahas cara download video youtubenya dengan 2 cara, yaitu cara dengan software dan cara dengan web/tanpa software. langsung saja kita bahas cara download video youtube

1. Cara Download Video Youtube Tanpa Software/Berbasis WEB

Pertama kita buka dulu video yang mau di download

terus lihat url webnya 

jika sudah, hapus url www. ubah ke ss
misalnya www.youtube.com/blabla ke ssyoutube.com/blabla

jika sudah, tekan enter dan kita akan beralih ke web savefrom.net

Lalu dibagian kanan lihat tulisan download link dibawahnya ada pilihan, mau mp4 720p, mp4 360p, flv, 3pg
dan lain-lain. (Saran Saya mp4 720p agar kualitas video bagus) 
lalu klik format yang kamu inginkan.

dan hasilnya :D.



2. Cara Download Video Youtube Dengan Software

Download dulu softwarenya di Google YTD Downloader Atau Bisa Download DISINI
lalu klik kanan-Extrack | Passwordnya : www.rzsite.blogspot.com

Terus install seperti biasa

jika sudah, jangan centang start YTD video Downloadernya dan klik finish

lalu buka folder patch, klik kanan pada youtube downloader patchnya lalu run as administrator

lalu klik patch

setelah selesai menginstall, buka video yang akan di download

lalu copy URL addressnya

dan buka YTD downloadernya lalu klik kanan dan paste

pilih Kualitas videonya

Lalu Klik Download

lalu kalian bisa juga memutar video yang didownload tadi di YTD tersebut, lumayanlah, sambilan download nonton videonya juga :D.


Nah itu aja yang mungkin bisa saya kasih tau, ntar kalau saya tau trik lebih mudah lagi saya akan mengshare lagi :D. sekian dan terima kasih.