-->

Yoh... Selamat Siang kawan, dalam post kali ini Fians, akan bagikan cara simple menghapus akun Admob dalam akun Goggle kita, buat kalian yang memiliki akun Adsense yang sudah terintegrasi dengan Admob tentu memiliki masalah ketika hendak menutup akun kalian. 


Nah dalam bahasan kali ini Fians akan lebih fokus ke cara Menghapus Akun Admob dalam akun google atau Adsense, perlu diingat cara ini juga berpengaruh terhadap penutupan akun Adsense kalian. Namun jangan khawatir jika kalian mengikuti cara ini akun Gmail kalian masih bisa didaftarkan ulang untuk mengikuti Program Adsense Google.

PANDUAN MUDAH MENGHAPUS JARINGAN  ADMOB DI AKUN GOOGLE KITA

  1. Buka akun google kalian yang akan dihapus jaringan Admob
  2. Bula Link https://support.google.com/admob/contact/account_cancel
  3. Masukkan Identitas dan alasan penutupan akun
  4. Klik Submit
Pada umumnya laporan 1 untuk review akan masuk kurang lebih 2 jam dengan isi kita diharuskan menunggu jawaban kurang lebih 2 hari pada hari kerja antara senin sampai dengan jumat.
Selang 2 hari akhirnya balasan datang dengan laporan Cancel Akun diterima, setelah penutupan Akun Admob juga berpengaruh dengan Penutupan akun Adsense, Jadi jika kalian akan menutup jaringan Admob maka kalian harus siap akun Adsense kalian juga ditutup.



Namun jangan khawatir, Akun Gmail kalian masih bisa didaftarkan ulang ke Akun Adsense yang baru.