-->

Cara keluar dari google sandbox secara cepat kini saya mencoba menulis artikel tentang cara keluar dari google sandbox karena website atau blog saya ini sedang mengalami terkena google sandbox jebor, awal mula website saya ini saya baclink dan tanpa saya sadari website saya terkena sandbox.. aduh bikin pusing kepala ni sandbox muluk.. kesalahan saya ini website saya belum saya kasih artikel dan saya optimasi home dengan kata kunci obat perangsang wanita.. ehhc ternyata malah terkena sandbox. lalu saya menanyakan kepada teman-teman saya.. katanya website belum ada artikel atau website yang baru jangan terlalu over backlink.

Kini saya akan membagikan tips keluar dari google sandbox soalnya sebulan kemaren website saya yang satu juga terkena google sandbox alkhamdulilah sekarang penyakit sandbox sudah hilang, caranya untuk mengatasi sandbox tempelkan link https://google.co.id dan https://google.com dan tautkan link yang anda optimasi seperti keyword yang terkena sandbox obat perangsang wanita dan kata artikel yang saya buat kemaren Obat Perangsang Wanita Alami USA Dh2O lalu berdoa semoga google melepaskan jeratan dari google sandbox jebor.


Penyebab Website Terkena Tendangan penalti Google Sandbox :
1. Terlalu over backlink

2. Terlalu banyak link dan keyword

3. Mencari banyak backlin dalam satu hari

4. Backlink di situs yang dilarang google


Beberapa Ciri artikel Atau Website Yang Terkena Sandbox :

1. Artikel menghilang dari perederan google

2. Keyword atau kata kunci yang anda bidik menurun jauh ke empang

3. trafic website menurun drastis alias greges

Lalu bagai mana kalau anda mengalami peristiwa itu, dan solusinya bagai mana.


Cara Keluar Dari Google Sandbox Ini Caranya :

1. Jangan panik dan putus asa. biasanya kepanikan akan membuatkita semakin mambabi buta edit artikel yang terkena google sandbox.hal yang perlu di perhatikan untuk mengatasi masalah tersebut yaitu biarkan dulu artikel tersebut selama 1-2 minggu. sampai tidak keluar lagi masalah google sandbox.

2. jangan menambah kesalahan yang di buat pada artikel yang terkena google sandbox ( sperti optimasi berlebihan pada artikel tersebut dan mecari backlink yang berlebihan dalam waktu yang sama)

3. Ubah struktur title blog atau artikel anda. pokoknya beda dari judul yang sebelumnya

4. lakukan dan editing keyword keyword tertentu lalu publish ulang dan submit artikel tersebut ke ADD URL google

5. Buat artikel mengenai google sandbox. ( seperti artikel ini cara keluar dari google sandbox dengan cepat dan sertakan anchor tex https://google.co.id dan https://google.com dan juga wikipedia dan google webmaster guidelines)

6. Buat artikel tenteng google sandbox dan menautkan link artikel yang kena google sandbox seperti : Obat Perangsang Wanita dan Obat Perangsang Wanita Alami USA Dh2O

7. masukkan atau submit artikel atau postingan mengenai google sandbox ke sini

8. Submit ulang sitemap anda ke google webmastertool

9. Berdo’a semoga cepat keluar dari google sandbox


Demikian ulasan sediki dari kami tentang cara keluar dari google sandbox secara cepat. semoga ulasan artikel saya yang singkat ini bermanfaat bagi anda semua .jangan lupa untuk membagikan ke google plus, twiter, facebook serta jejaring sosial lainya.

“Terimakasih sudah berkunjung”