-->

Cara Mengatasi Tinta Warna Tidak Keluar Pada Printer Canon ip2770 Dengan Benar

Cara Mengatasi Tinta Warna Tidak Keluar Pada Printer Canon ip2770 cara memperbaiki tinta printer macet pada canon ip 2770, Penyebab dan solusi tinta printer macet, Cara mengalirkan tinta Infus, Cara Memperbaiki CATRIDE PRINTER CANON PIXMA IP 2770, Cara Memperbaiki Printer Canon Pixma IP2770, Cara Mengatasi Permasalahan Tinta Printer Canon IP 2770.
http://ladaskipzen.blogspot.com/2015/10/cara-mengatasi-tinta-warna-tidak-keluar.html
Bagi anda yang memiliki Printer Canon IP 2770 yang sedang bermasalah pada tintanya maka berikut ini cara mengatasi tinta warna tidak keluar pada printer canon ip2770:

Silahkan anda copot cartridgenya di dalam printer lalu ambil tisue, kemudian anda tempelkan tisue pada head catridgenya. Pada tahap ini jika semua warna keluar (ketiga warna) pada tisu berarti tidak ada masalah pada head di catridge. Setelah itu bersikan chip yang warna kuning apa bila terkena tinta bersikan pake tisu sampe benar-benar bersih, ini juga penting untuk dilakukan karena biasanyawarna tidak mau keluar dengan baik jika chip pada catridge kotor.
Jangan lupa baca >> Cara Mengatasi Error 5B00 Pada Printer Canon IP 2770 

Setelah dibersihkan dengan cara yang tadi maka silahkan pasang lagi di dalam printer dan lakukan lagi tes print, namun jika dengan cara yang telah dilakukan tadi salah satu warna tetap tidak mau keluar ketika ngprint berarti cartridge sudah rusak, solusi terbaiknya adalah harus ganti baru. Ini dikarenakan cartridge kalau sudah rusak sama sekali tidak bisa diservice, jadi harus diganti yang baru.
Jangan lewatkan artikel populer kami >> Mengatasi Printer Error 5100 Pada Canon IP1880, IP1980, dan IP2770 

Lain halnya kalau ditisue menunjukkan kalau salah satu warna tidak keluar berati masalahnya ada yang menyumbat/tinta menjadi kering. Hal ini masih bisa diperbaiki dengan cara menyuntikkan kembali tinta yang kurang ke catridge, setelah itu ambil air panas yang ditempatkan pada mangkuk, kemudian rendam catridge pada pemukaan air panas selama kurang lebih 5 menit. Harus diingat bahwa dalam proses perendaman ini catridge tidak direndam seluruhnya tetapi hanya 1/2 saja yang penting bagian head pada catridge tekena air panas. Setelah 5 menit bersikan pakai tisu sampai bersih. Kemudian silahkan lakukan tes print dan lihat hasilnya.
Jangan lewatkan artikel populer kami >> Daftar Nama Komponen, Fungsi Printer Serta Cara Pengoprasian Printer Canon iP2770 
Tag: cara mengatasi printer canon ip2770 tinta hitam tidak keluar, cara mengatasi printer canon ip2770 tinta hitam bergaris, cara mengisi tinta printer canon ip2770, cara mengisi tinta printer canon ip2770 infus, cara mengisi tinta printer canon ip2770 modif, cara mengisi tinta printer canon ip2770 yang benar, cara mengatasi printer canon ip2770 lampu kuning berkedip, cara mengatasi printer canon ip2770 error 5100.