-->

Cara Cepat Berburu Blog Zombie yang Berkualitas dan Tepat Saat ini Blog Zombie memang banyak diburu oleh para blogger untuk digunakan mendongkrak Popularitas blog utama. Salah satu yang diIncar dari Blog Zombie adalah Backlink, semakin banyak yang Backlink dimiliki blog zombie tersebut semakin berkualitas. Saya sendiri juga menggunakan Blog Zombie untuk menambah Backlink pada blog utama. Lalu bagaimana Kriteria Blog Zombie yang berkualitas. ?


Blog zombie yang berkualitas adalah yang memiliki PA yang tinggi. PA adalah Page Authority, yang merupakan Faktore penting selain DA dan PR untuk menunjang blog utama masuk ke Page One pencarian Google. Contoh Blog zombie yang berkualitas itu seperti ini,



Walaupun PR: NA tetapi PA dan DA nya tinggi, jika anda mendapat blog zombie seperti diatas, maka blog tersebut layak anda gunakan. Langsung saja kita simak cara berburu blog zombie. Sebelumnya anda harus memiliki Tool yang pendukung untuk mencari Zombie.

1. Gunakan Browser Google Chrome atau Mozila Fire Fox
2. Instal Add ons Link Checker, untuk mengetahui link blog tersebut aktif atau tidak
3. Addons Seoquake ataupun Mozbar untuk mengecek PR, DA, dan PA. (saya biasanya menggunakan http://www.seoweather.com/bulk-metrics-checker/ ) untuk mengecek PA blog,

JIka Tool Browser sudah siap sekarang saat nya berburu
1. Buka Google
2. Masukan Kata kunci Footprit dalam pencarian

site:blogger.com/profile "kata kunci anda"
site:blogger.com/profile admin = "kata kunci"
site:blogger.com/profile keyword "kata kunci"
site:blogger.com/profile keyword Location: "negara"
site:blogger.com/profile keyword On blogger since "bulan dan tahun"
site:blogger.com/profile keyword Gander: "jenis kelamain"

Ganti Kata kunci dengan keyword yang anda inginkan misal site:blogger.com/profile "Rumah"

Anda juga bisa menggunakan nama Blogger lain yang memiliki banyak Followers, karena pasti sangat banyak sekali list blog yang diikutinya. misal misal site:blogger.com/profile "Dan For Blogg". maka banyak sekali pencarian Profil Blogger yang muncul di Google, 


Maka akan muncul halaman seperti ini


Jika halaman tersebut anda cek linknya dengan cara klik kanan, Cek Link. Tunggu beberapa saat maka Tool tersebut akan mengecak semua link disana, dan bila berwarna merah itu berarti link mati, yang artinya bisa jadi itu adalah blog zombie.

4. Berikutnya jika sudah menemukan Link warna merah, cara melihat bahwa blog zimbie tersebut seperti gambar dibawah ini.  anda tinggal mendaftarkan kembali blog zombie untuk dihidupkan.



Setelah didaftarkan blog zoimbie masih kosong, tanpa artikel. Namun yang bisa digunakan untuk blog zombie adalah Backlink nya. Banyak backlink dari Blog zombie yang berkualitas. Anda bisa mengisi Artikel di blog zombie dan mengarahkan link ke blog utama. 

Bagaimana sangat mudah bukan?.Mencari Blog zombie sangat membuang-buang waktu, jadi bila anda ingin mencoba berburu blog zombie silahkan luangkan waktu anda. Jika anda malas mencari blog zombie, anda bisa membelinya. Banyak di Komunitas blogger yang menjual blog zombie, harganya juga relatif lebih murah. Semoga bermanfaat.